Saturday, October 6, 2012

Hati, apa kabar ?

Bismillah,

hati, ada yang ingin aku bicarakan padamu kali ini
oh iya, apa kabarmu ?
masih baik-baik saja ? sedih ? susah ? bahagia ? marah ? atau apa ?
aku harap engkau baik-baik saja

hati, tolong dengarkan aku kali ini
bulir-bulir embun tak bisa aku hentikan lagi dan lagi.
padahal, perasaanku saat ini adalah perasaan yang membuncah,
perasaan bahagia yang tiada tara
seolah aku lah satu-satunya wanita yang bahagia saat ini

hati, aku masih belum mengerti satu hal
tapi kau berkata bahwa aku tidak perlu menjadi sempurna untuk itu
lagi dan lagi
sesuatu yang membingungkan kau lontarkan padaku



hati, sejujurnya..
aku lah yang ingin sekali ditanya olehmu "apa kabar?"
"masihkah perasaan-perasaanmu kau kendalikan ?"
ah, entahlah hati.. aku benar-benar butuh perhatianmu sedikit saja..

aku takut
lagi-lagi..
aku cemas
lagi-lagi..
perasaan ini Rabb yang Maha Cinta yang beri
perasaan ini Rabb yang Maha Kasih yang ambil
patutkah aku takut ia diberi padaku?
patutkah aku takut ia diambil dariku ?


lagi dan lagi..
entah sampai kapan lagi, dengan tinta putih milik jingga
aku memahat nama itu dalam-dalam
di langit hatiku.


.::. membuncah bahagia, ataukah menangis harap ? .::.

8 comments:

  1. Replies
    1. iya.. nama itu..

      hehe, emangnya nama apaa jingga sayang xD

      Delete
    2. First time nii, ternyata anak Makassar. Sama, aku origin Makassar.. :)
      Lembut sekali backsoundnya :)

      Delete
    3. wah, masya Allah.. salam kenal yaa Indah Purnama :) "aga kareba?" :D

      makasih-makasih :3
      tulisan2nya cerita purnama indah-ndah semua ya ;)

      Delete
  2. nama....

    tinta putih...
    milik jingga..
    menyebalkan.
    #cemburu

    ReplyDelete
  3. semangat dinda \(^^)/ semoga hatimu masih terjaga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiiiin.. makasiiiih kakanda pecinta orange-ku yang paling manis sedunia :3
      semangaaat \(^^)/

      Delete
  4. Selamat tinggal pelangi........ you are always be the apple of my eyes....... Selamat tinggal masa remaja ku.... ^_^... Semoga kelak Allah mempertemukan kita di surga nan abadi..... Aamin..

    ReplyDelete