Tuesday, December 13, 2011

Terperangkap Rantai 11

Bismillah ( ˆ⌣ˆ)


Aku terperangkap ! 
tigaa.. dua.. satu..


~ Eng ing Eng  ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ
Setelah bertahun-tahun berhibernasi dari dunia tulis menulis akhirnya musim dinginnya selesai dengan ketokan putri chaya dengan tugas rantai 11-11-11 nya

Nah, sebelum mulai tulisannya, kita intro dulu ya.. 
Rantai 11-11-11 itu :
11 pertama itu menuliskan tentang diri sendiri
11 kedua itu menjawab pertanyaan dari yang ngasih kita tugas
11 ketiga itu pertanyaan buat 11 sohib blog yang lain..
Kita mulai yaa.. 
Ini diaa... 

❤ 11 Kata tentang Pelangi
  1. Ribut
    Yah, walaupun malu sih mengakuinya. Tapi, bukan bikin ribut ya.. cuma, kalo ga ada aku ga rame katanya #plak.. Tanya aja kalo ga percaya ke pegawai perpustakaan yang suka "sssstttt... ssssstttt" kalo aku hinggap di perpustakaannya..
     
  2. Hijau
    Warna yang kalem walaupun sangat bertolak belakang dengan kepribadianku yang ribut. Suka banget sama warna yang kebetulan sama dengan warna yang disukai sama Rasulullah 
     (ˇ▼ˇ)> walaupun duniaku lebih dominan dengan biru gara-gara kontaminasi si adeek..
  3. Hilang
    Kata yang paling sering dilontarkan sama sahabat-sahabat ku yang pada kelimpungan mencari. "Aisyah dari mana sih ? kok hilang tadi ?" "Susaah banget cari kamu, ngilang terus" "disini aja ya, jangan kemana-mana, ntar hilang lagi". Wah, aku jadi serasa anak hilang nih. 
  4. Sinis
    Kalo yang ini aku ga tau darimana asalnya. yah, sejak SD aku memang kurang bersahabat dengan para kaum adam itu. mungkin sangking antipatinya jadi aku sering nge-sinisin mereka.. maaf yaa..

  5. KucingKawaaaiii~ aku suka sekali sama binatang lucu yang satu ini, dulu kucing dan aku tak terpisahkan, sampai kakakku yang ganteng nakut-nakutin nanti aku ga bisa punya anak kalau temenannya sama kucing.. hiks.. 
  6. BukuDijitak gara-gara buku ? aku sering, kalau sudah berhadapan dengan buku, rasanya duniaku sudah bukan dibumi lagi (terus dimana dong?). Sampai-sampai, karena kesal, temanku dengan santainya menjitak kepalaku yang sedang asyik baca buku. 
  7. BaladoTau kan apa itu balado ? kalo ga tau aku kasih tau deh, balado itu nama makanan yang kuahnya full kental dengan cabai. Suka suka suka.. apalagi balado ikan buatan mama.. Nyam nyam..
  8. Lupa-Lupa Ingat Lupaaku bukan fans nya kuburan band kok. hanya saja, entah kenapa ingatanku ini payah sekali. aku pernah lupa simpan dimana pulpen yang baru saja aku taruh lima menit yang lalu. (T_T).
  9. Sakit
    Aku sadar, tubuhku ini agak susah diajak kompromi dengan jadwal yang padat. malah jadi terbengkalai semuanya. Nah, kalau aku ga masuk sekolah, pasti banyak yang langsung menyimpulkan kalau aku sakit~~
  10. OjekProfesi yang tidak sengaja disematkan kepadaku. Ga papalah, mudah-mudahan si Bitty ga protes dipake ngojek. 
  11. TabrakGa se-ekstrim yang dibayangkan kok. "Aisyah, awaaaas !" #Bug. Nabrak tiang. "Watch out girls !" #Bug. Nabrak Tembok. waduh, ini nih kalo jalan sambil ga konsentrasi. 
❤ 11 Pertanyaan dari Putri Cahaya
  1. Tuliskan tiga kata tentang aku!
    Berkilau, Senyum, Cantik 
  2. Jika kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil?Wah, apa ya ? kira-kira putri cahaya sanggup memberi-ku apa ? karena terlalu banyak yang ingin aku ambil dari putri cahayakuu.. mmmm... aku ingin mengambil semua penderitaan dan penyakit putri cahaya supaya cahaya nya lebih bersinar lagi.. :)
  3. Apa aku sudah pernah melakukan sesuatu untukmu?Ya. terlalu banyak sampai-sampai aku bingung bagaimana aku bisa membalasnya
  4. Apa target utamamu di tahun 2012 mendatang InsyaAllah?Masuk FK (amiiiiiiiiiiin). Ya Allah, aku bener-bener pengen menyembuhkan satu saja orang sakit. Soalnya aku merasa tidak berguna kalau ada orang yang kesakitan dihadapanku dan aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk menghilangkan rasa sakitnya ~terlalu lebay ya?~ tapi.. do'akan aku ya cahayaku..
  5. Benda apa yang kamu inginkan -harganya murah- tetapi kamu belum memilikinya?Apa ya ? eh, kenapa nanya gini ? Mau ngebeliin ya putri cahaya ? hmm (merogoh daftar benda yang diinginkan sepanjang 7 meter) Tadaaa~ ini dia. hehe, bercanda. terlalu banyak yang kuinginkan. dan semuanya buku.
     
  6. Apakah kamu ingin bertemu denganku?Tentu saja. aku amat merindukanmu cahayakuuu~
  7. Apa penyesalan terbesar dalam hidupmu?Err~ bolehkah aku tidak menjawabnya ? biarlah hanya aku, Allah dan seorang makhlukNya yang lain yang tau penyesalan itu.
     
  8. Mau ditraktir makan apa?Makan apa ya ? apa aja boleh deh, asal ditraktir mah..
  9. Jika aku menghilang, apa yang akan kamu lakukan?Aku akan mencari mu. dan kalau kau tetap hilang, aku akan mengerahkan seluruh pasukan cahaya untuk mencarimu di langit. Tapi, cahaya tidak akan pernah menghilang kan ? iya kan ?
     
  10. Apa kamu mau membeli bukuku?Mau mau mau.. aku pasti jadi pembeli pertama. 
  11. Pernahkah terpikir untuk mendonorkan organ tubuhmu ketika kamu meninggal?Pernah. gara-gara hasutan seseorang waktu kecil pas main petak umpet (ʃ⌣ƪ) ciluuk baaa ƪ(˚▽˚)ʃ.. sekarang ? hmm.. nantilah dilihat.. Insya Allah..

❤ 11 Pertanyaan untuk Sohib Blogger
  1. Berapa lama kamu kenal sama aku ?
  2. 5 buku yang sekarang pengen banget kamu baca ?
  3. Warna apa yang kamu suka ?
  4. Apa yang kamu lakukan tiap hari ahad ?
  5. Apa yang sudah kamu lakukan buat Ibu kamu ?
  6. Apa aku pernah buat kamu sakit hati ? Kapan dan Bagaimana ?
  7. Kalo kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil ?
  8. Apa pendapat kamu tentang pelangi ?
  9. Pernah tidak kamu merasa putus asa dan sendirian ?
  10. Siapa yang menginspirasi kamu buat blog ? Ceritakan kenapa ya..
  11. Nah, yang terakhir jangan bohong ya ? Berapa kali kamu makan dalam sehari ?


    17 comments:

    1. hahaha...aisyah, lain kali hati2 yah kalo jalan..
      ga tega saya ngebayangin kamu nabrak2 dinding begitu...wkwkwkw
      keep writing, dear...^_^

      ReplyDelete
    2. hehe.. iyaa mbak nick.. :)
      mbak nick jawab 11 pertanyaanku ya..

      ReplyDelete
    3. ❤ 11 Sohib Blog yang Sial Beruntung

      1. Uchank Nate - Infinity Atmosphere
      2. Nur Awaliah Yusran - Cahaya Pertama
      3. Jingga - Daun Cinta
      4. Latifah Ratih
      5. Fatimah Az-zahra - Islam My Love
      6. Avicenna Ayyub - Me and My Journey
      7. Mas Nitnot - The Unknown Term of Me
      8. Coretan di Pojok Kertas Putih
      9. Mbak Nick Salsabila - Tarian Hujan
      10. ?
      11. ?

      nanggung jawabanx de'..

      ReplyDelete
    4. aisya adinda kita... ;)

      jaga kesehatan selalu..
      belajar untuk jadi dokter itu butuh stamina prima....... ;D
      semangat....

      ReplyDelete
    5. waduh2..nie kok ya ngalah2in tugas kantorku ya...hahaaa...baiklah akan kujawab ya...#kita simak dulu pesan2 yang mau lewat....














      ...udah ya....wakakkk...

      1. kapan ya semenjak di bloof kan, pastinya pas lahir belom kenal...
      2. salah satunya 2 tangis ribuan tawa karya dahlan iskan
      3. asal bukan pink n ungu
      4. bersih2...istirahat...
      5. sebanyak2nya yg sudah kuberikan ga sepadan dengan yg ibu berikan (countable noun vs uncountable noun)
      6. alhamdulillah gak ada... km baik deh...wakakakk...
      7. ingin kuambil hatimu yang baik dan kuletakkan dalam lemari kaca bloof # eyaaa....
      8. penuh warna indah tapi sayang kehidupan tidak selalu seindah pelangi tetapi penuh ragam melebihi warna pelangi...
      9. semuanya selalu ada jalan...gak kenal putus asa...
      10. mencoba sendiri...awalnya karena sejak sd sudah doyan korespondensi n ngirim2 cerita ke sebuah surat kabar...
      11. hahaaa...rahasia....eh aku belum makan...traktirin dong...wakakkk....

      uppsss....akhirnya lunas sudah tugas gw...#ngelap keringat...

      ReplyDelete
    6. Bismillah

      masyaa Allah...ini toh blognya Aisyah..
      Hmmm...ck ck ck,,,trus menulis yah dek!

      ReplyDelete
    7. Assalamu'alaikum
      Aku penuhi permintaan mu di blog ku.... :) check this out....
      1. Sejak kelas 7 kita sekelas di sebuah kelas bernama kelas 7.2 di situ aku kenal sama seorang anak bernama Aisyah Nauli Sihotang yang terkenal karena marganya itu... Terus selama 5 tahun kurang selalu SMS an, entah berapa ratus ribu SMS di HP kita dan 1 tahun ini hanya dari hati ke hati dan dari doa ke doa.... ha ha
      2. Buku karya Aisyah Nauli Sihotang (Kalo ada), Buku karya ku sendiri (Kalo udah jadi), Semua buku tentang sejarah dunia, semua buku sastra baik itu lama atau baru, dan buku kuno dari mesir kuno dan yunani yang udah di terjemahin ^_^
      3. Aku suka Warna Hijau, Karena Hijau melambangkan Surga dan aku suka warna biru karena biru melambangkan luasnya samudra dan luasnya langit
      4. Well, kegiatan rutin tiap ahad itu... Subuh habis sholat selalu biking, terus olah raga ringan, agak siangan dikit les bahasa Arab, siang siang tidur, sore les matematika, dan malam di luangkan untuk membaca sejarah dunia atau sastra.
      5. Yang sudah ku lakukan padanya adalah membuat ia menangis setiap malam, membuat ia menggelengkan kepala melihat tingkah ku dan memegang dadanya karena kenakalanku
      6. Kayaknya yang nomor ini nggak usah ku jawab ya... ^_^
      7. Yang mau ku ambil? Mmmm, Aku hanya ingin meminta benda termurah dari mu, mungkin tutup bulpen saja cukup untuk ku pajang sebagai barang paling berharga dalam hidupku. Sebuah barang dari seorang yang spesial.
      8. hampir 6 tahun dan 4 tahun dekat banget sama kamu itu menurut ku aisyah itu, seperti ini,
      Matanya membuat bintang nampak tak bersinar, kerudungnya nampak sempurna walaupun ia tak mencoba untuk membenarkannya, Ketika kamu tersenyum dunia nampak berhenti sejenak untuk memandangmu, well, you're amazing, just the way you are... dan yang terpenting kamu itu... XXX
      9. yups, well, kalo di hitung sudah 283 hari aku putus asa dan ngerasa sangat sendirian hingga detik ini. dan istimewa nya di balik ke putus asaan inspirasi selalu datang. kalo di buat grafik udah naik drastis tuh karya ku selama galau ini di banding karya ku sebelum galau..
      10. yang menginspirasi aku buat blog itu siapa ya?? Tentu perempuan yang aku cintai selain keluarga ku. Yah, inisial aja ya... ANS Ha ha waktu itu lagi galau terus ada Blog gak jelas atas nama ku, yaudah ku pebaiki kontennya dan jadilah blog ini.... ^_^ Ssssssst, it's all about her (or you yah)... ha ha
      11. Senin kamis 2x pas sahur sama buka, awal bulan juga sama 2x pas sahur sama buka, sisanya 3x... Aku nggak mau jadi gendut, pendek, jelek kayak kamu...... :D :D :D :D ^_^V

      Wassalamu'alaikum warrahmatullah

      ReplyDelete
    8. Kak Accul : Hehe.. ndak tau mau diisikan apa :D

      Kak Andini : Iya kak, sip.. Makasih semangatnya kak andin cantiiik :)

      Mas Nitnot : Yee, Mas Nitnot Liciik, kan harusnya buat entri sendiri :D

      ReplyDelete
    9. kalau jalan pakai kacamata, dan lihat didepannya, spy nga nabrak2 lagi.. hehehe

      betul katanya kk andini.. jaga kesehatan setiap saat... :D

      ReplyDelete
    10. kak emi : hehe.. iya iya kak.. makasih sudah diingatkan :D

      ReplyDelete
    11. shafly : yaelah.. jahat banget, aku dibilangin gendut, pendek, sama jelek.. -_-

      kak rezky : iya kakandakuu yang cantik.. syukron.. hehe.. akhirnya bisa bersua dengamnu di dunia maya.. :D

      ReplyDelete
    12. Bismillah

      aku dataaaanggggg~
      ehem ehem ;) mari kita berkomentar

      ~ 11 Kata Tentang Pelangi ~
      1. hahaha ^^ bukan ribut :p gak ada pelangi gak rameeee~ fufufufufu
      2. hahahaha~ pelangi hijauku :) lovely lovely
      3. jangan menghilang... kumohon jangan menghilang dari sisiku...
      4. hahaha yang bener :p jadi pengen ngeliat sisi sinis pelangi
      5. hahaha kucing kawaiiii~ aih.. aih.. pasti mitos tentang bulu kucing itu kan :p tak usah dipercaya deh~
      6. wuiiihhh~ pasti ke dunia buku! <3
      7. hah :o pedas sekali kan ^^ fufufufu, jangan terlalu sering, nanti perutnya kepedesan n_n
      8. hahaha =D asal jangan melupakanku saja~
      9. ups.. no komen ahhh~
      10. hahaha ^^ amalan keren tuh pelangi ;) baru tahu namanya Biffy.. salam kenal
      11. hah :o watch out, pelangi!!

      fufufufufu
      \(^-^)/

      ReplyDelete
    13. ~ 11 Pertanyaan dariku ~
      1. Ya Allah... Pelangi, orang yang dimaksud itu siapa? Ck (>_<)>
      2. nggaaaaakkkk boleh :( kamu nggak boleh mengambilnya :( mana bisa... mana bisa aku memberimu penderitaan (T___T) Ya Allah.. bagaimana pun aku tak akan membiarkan hal itu.
      3. membalasnya? mudah, tersenyum dan bahagialah untukku :)
      4. InsyaAllah... Aamiin Yaa Rabb.. Jadilah dokter pelangi yang Subhanallah yaa :)
      5. ohh buku yaaa.. ehem.. ehem..
      6. rindu.. rindu.. rindu.. ingin bertemu..
      7. boleh :) InsyaAllah, cukup jadi bahan muhasabah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi ya, pelangiku
      8. hahahaha, ok dah~ =D
      9. MasyaAllah~ siapa-siapa gerangan pasukan cahaya ^^ fufufufu, lucunya~ Iya, InsyaAllah.. tidak akan menghilang.. tidak akan.. bahkan ketika sosokku tak terlihat, yakinlah, aku tetap ada dan sedang menatapmu.
      10. hahahaha :) janji yaaa, xixixi InsyaAllah..
      11. hasutan siapa :p hahahaha~

      Selesai deh~ komen-komennya :)

      *Saatnya memberi tanda~
      ----------------------

      Penilaian :
      Terlalu Berharga

      Alasan :
      Pelangi

      Tertanda,
      Cahaya

      ReplyDelete
    14. jawab dong hal yang sama.... but about me.... ^_^ tapi no 3 di ganti sama, "Pernahkah kau merasa sangat kehilangan orang yang masih hidup? Bagaimana rasanya?" no 4 diganti dengan, "Apa yang ingin kau lakukan untuk ibu mu nanti dan sekarang?" tolong jawab ya..... ^_^

      ReplyDelete
    15. tugasnya sudah selesai :p

      dicek yah bu gulu...

      ReplyDelete
    16. Dor.. dor..!!
      Hehehe.. Kayfahal dek??

      Udah kujawab ding.. Open di http://islammylove-zahra.blogspot.com/2011/12/pertanyaan-berantai-11-11-11_20.html

      ReplyDelete
    17. 11 Pertanyaan dari Bias PeLangi

      1. Berapa lama kamu kenal sama aku ? hitung saja, sekitar 2 tahunan gitu..
      2. 5 buku yang sekarang pengen banget kamu baca ? ada sih,, tapi Lupa,, nanti kaLo saya Liat bukunya, pasti saya tahu juduLnya..
      3. Warna apa yang kamu suka ? hitam
      4. Apa yang kamu lakukan tiap hari ahad ? membersihkan rumah, mencuci, OL, pigi jaLan-jaLan,,
      5. Apa yang sudah kamu lakukan buat Ibu kamu ? mencium kedua kakinya . . .
      6. Apa aku pernah buat kamu sakit hati ? Kapan dan Bagaimana ? ntahLah, tapi waLopun ada [mungkin karena saya Lupa] saya maafkan ji...
      7. Kalo kamu diberi kesempatan untuk mengambil apapun dariku, apa yang akan kamu ambil ? hmm..sepertinya, bakat nuLis dan gemar membacanya saja,, supaya z bisa seperti si adik...
      8. Apa pendapat kamu tentang pelangi ? manis, penyayang, Lucu, seriusan...
      9. Pernah tidak kamu merasa putus asa dan sendirian ? ntahLah ,, karena saya punya prinsip "tenang, broken heart, putus asa itu dah teman sehari-hariku kok"
      10.Siapa yang menginspirasi kamu buat blog ? Ceritakan kenapa ya.. ,, si ".petrichor." ,, dan seseorang di Luar sana . . . [cukup segitu saja nah,, hehhheee]
      11.Nah, yang terakhir jangan bohong ya ? Berapa kali kamu makan dalam sehari ? nah Loh,, kaLo g ada kerjaan di rumah, saya 3x makan [pagi, siang dan maLam],,, tapi kaLo Lagi di Luar, cuma sekaLi saja kok, ngemiL yang banyak . . .[ssstt,, rahasia yah]

      ReplyDelete