Monday, March 28, 2016

Intuisi

Hal yang paling menakjubkan yang terjadi setiap hari belakangan ini adalah telepati dan intuisi x) bagaimana setiap aku melihat fotomu (kangen ceritanya) tetiba saja kamu muncul menyapa di chat x) rasanya seperti kamu tau apa yang aku ingini, dan kamu melakukannya.

Tapi yang paling menakjubkan dari intuisi adalah ketika seorang bayi membutuhkan sesuatu, sang ibu langsung mengerti, meski tanpa kata. (tapi dengan tangisan, hehe)

Jadi ingat salah satu kalimat dari buku yang kemarin dibaca, katanya, ketika bertengkar, seseorang cenderung berteriak-teriak, karena saat hati saling menjauh, sekeras apapun berbicara tidak akan pernah sampai pesannya. Sebaliknya, kedipan dan tatapan matapun cukup untuk berkomunikasi, jika hati sudah dekat.

Kesimpulannya ? mungkin intuisi hadir karena cinta. Cinta ibu pada anaknya, cinta adam pada hawanya, cinta hamba kepada Rabbnya. Karena kalau sudah cinta, kamu pasti mengerti apa yang diinginkannya, Allah cinta kamu, makanya Ia mendengar setiap pinta dan keluh kesah. Pertanyaannya apa kita sudah cukup cinta padaNya untuk mengerti ?

By the way, aku cinta kamu kak Rian (Ini termasuk Public Display Affection ya ? *kabur dari KPI)

No comments:

Post a Comment