Friday, March 6, 2015

Wherever you go, take me with you

Kamu, siapapun kamu,
aku sekarang tahu benar kenapa orang yang berilmu derajatnya ditinggikan
Karena ketika kita mengetahui sesuatu hal dan tidak mengamalkannya, 
kita masuk kedalam golongan orang fasik

Aku lelah ditegur Allah.
Kamu tahu kan aku suka sekali jalan-jalan. 
Pergi ke tempat baru, bertemu teman baru
Tapi tanpa mahram, bepergian jauh tidak diperbolehkan bagi kami para wanita

Ah, lalu tahukan kamu ? Itu berarti aku tidak boleh pergi kemanapun.
Ingat saat aku nekat safar (tanpa mahram) ke kota penuh coto kuda ? Ya, pulang dari sana aku sakit
Ingat saat aku nekat safar (tanpa mahram) ke kota kembang Bandung ? Ya, ayah dipanggil Allah
Ingat saat aku nekat safar (tanpa mahram) ke Malang ? Ya, mamah sakit.
Ini teguran, aku sadar. 

Kamu, siapapun kamu,
wujudkan cita-citaku untuk mengunjungi setiap inchi bumi, maukah ?

Well, i want you to take me with you wherever you go. 
and as long as being with you, there's no other place I'd rather be